Rabu, 22 Agustus 2012

TERAKHIR KALI BERMIMPI

TERAKHIR KALI BERMIMPI

Waktu itu memang berjalan cepat yah , ketika aku masih kecil aku masih merasakan ASI masih merasakan naek kuda goyang m nasih di ayub ambing, tapi sekarang aku sudah dewasa dan mau berumur kepala 2 ,
aku sempat bermimp dalam khayalanku dari kecil sampai sekarang , mimpi itu adalah aku ingin menjadi orang yang paling dibutuhkan ,orang yang manfaat bagi dunia ini, entah mengapa semenjak kecil aku antusias sekali dalam pembuatan karya visual yang sangat paling aku sukai , aku orangnya pinter ngomong , ego tinggi , emosi tinggi , layaknya sutradara hehehehehe, memang sutradara itu menjadi mimpi sampingan yang harus jafi kenyataan juga , sutradara ang dibutuhkan orang baik apapun itu. mungkin bagiku bukan hal baru bila merasakan pedihnya aku ketika cita citaku mulai surut akibat perkataan papahku yang membuatku lemah atau merasa down. beliau berkata" ngapain sih tulis tulisan ikutan seminar sutradara gada gunanya ,dandan semerawut kaya gembel liat kakak kamu dia berhasil dalam karirnya menjadi auditor Badan pemeriksa keuangan (BPK) yang di iming iming gajihnya 10 jt lebih sebulan.aku down ketika papahku berkata seperti itu , karena tujuan yang aku cari adalah bagaimana mimpiku bisa membuatku dan orang lain bermanfaat bukan masalah materi yang aku cari , tapi papahku tetap menjatuhkanku, aku bingung aku murung dikala itu , bukannya aku cengeng tapi aku memikirkan kembali perkataan papahku dan apa yang ku mimpikan saat ini ,
aku mulai mencari refisi refisi buku yang menumbuhkan rasa percaya diri. dan ahirnya aku mendapat sebuah kekuatan yang besar entah itu dari mana aku kuat aku hebat dan aku cermat teman temanku berkata seperti itu padaku , aku tahu bahwa jika aku belajar lebih giat bekerja lebih gembira , niscaya pekerjaanku nanti atau mimpiku nanti bakal membawa ku pada kebahagiaan walaupun tanpa materi yang banyak
UANG BISA MEMBELI SEGALANYA TAPI SEGALANYA TIDAK BISA DIBELI DENGAN UANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar